List Spareparts INDOPARTS dan Ban INDOTIRE

Silakan dilihat-lihat spare part yang tersedia, sementara barang yang ready stock baru yang tersedia di list dibawah saja, apabila barang yang dicari tidak ada, bisa pre-order ke ane terlebih dahulu

HARGA YANG TERTERA SUDAH NETT!!! INSYAALLAH HARGA SAYA LEBIH MURAH DIBANDING LAPAK SEBELAH

Setang Seher

KAWASAKI

Ninja150 Rp105.000

GEARSET

(Gearset termasuk Rantai, gear depan dan gear belakang)

Honda

Tiger, New Tiger Rp230.000
New Megapro Monoshock Rp145.000
Karisma, Supra X 125 Rp100.000
Grand, Legenda Rp95.000
Blade, Revo Absolute Rp110.000
Supra Fit New, Revo 100 Rp110.000
GL-Pro Neotech, Megapro Rp135.000
GL-Max Neotech Rp125.000
CS1 Rp135.000
Supra 100 Rp110.000

Yamaha

Byson Rp135.000
Vixion Rp125.000
Scorpio Rp145.000
Jupiter MX 135 Rp120.000
New Jupiter MX 135 Rp120.000
Jupiter Z Rp115.000
Vega R New Rp105.000
Vega ZR Rp115.000
Force-1, F1ZR, Alfa, Sigma Rp105.000
Crypton, Vega, VegaR, Jupiter Rp105.000
RX King Rp110.000

Suzuki

Smash new Rp105.000
Shogun FD 110 Rp105.000
Shogun 125 Rp105.000
Tornado GS 110 Rp110.000
RGR Rp130.000
Satria RU120 Rp.125.000
Satria F150 Rp.125.000
Thunder 125 Rp130.000

Kawasaki

Ninja RR Rp230.000
Ninja R Rp135.000
ZX 130 Rp125.000
Kaze, Kaze-R Rp130.000
Athlete Rp125.000

Bajaj

Pulsar 180 UG3 Rp135.000
Pulsar 200 / Substitusi Pulsar 180 UG4 Rp220.000

Motorcycle Tube 2.25-17, 2.50-17, 70/90-17 = Rp23.000Motorcycle Tube 2.50-17, 2.75-17, 80/90-17 = Rp24.000Motorcycle Tube 70/90-14, 80/80-14 = Rp22.000Motorcycle Tube 80/90-14, 90/80-14 = Rp23.000

STREET RIDER SR-01 RACING COMPOUND TUBELESS = 80/90-14 Rp215.000

STREET RIDER SR-01 RACING COMPOUND TUBELESS = 90/80-14 Rp240.000

STREET FIGHTER SF-01 TUBE TYPE = 70/90-17 Rp105.000

STREET FIGHTER SF-01 TUBE TYPE = 80/90-17 Rp135.000

STREET FIGHTER SF-01 TUBELESS = 90/80-17 Rp195.000

STREET FIGHTER SF-01 TUBELESS = 120/70-17 Rp280.000

STREET RIDER SR-01 TUBE TYPE = 70/90-14 Rp95.000

STREET RIDER SR-01 TUBE TYPE = 80/90-14 Rp110.000

STREET RIDER SR-01 TUBELESS = 90/80-14 Rp155.000

STREET RIDER SR-01 TUBE TYPE = 70/90-17 Rp105.000

STREET RIDER SR-01 TUBE TYPE = 80/90-17 Rp135.000

STREET RIDER SR-01 TUBELESS = 90/80-17 Rp195.000

STREET RIDER SR-01 TUBELESS = 120/70-17 Rp280.000

STREET RIDER SR-01 TUBELESS = 90/80-18 Rp250.000

STREET RIDER SR-01 TUBELESS = 120/70-18 Rp320.000

STREET RIDER SR-02 TUBE TYPE = 70/90-17 Rp105.000

STREET RIDER SR-02 TUBE TYPE = 80/90-17 Rp135.000

STREET RIDER SR-02 TUBELESS = 90/80-17 Rp195.000

STREET RIDER SR-02 TUBELESS = 100/80-17 Rp230.000

STREET RIDER SR-03 TUBE TYPE = 80/80-14 Rp105.000

STREET RIDER SR-03 TUBE TYPE = 90/80-14 Rp125.000

STREET RIDER SR-03 TUBELESS = 80/80-14 Rp140.000

STREET RIDER SR-03 TUBELESS = 90/80-14 Rp155.000

STREET RIDER SR-03 TUBELESS = 100/80-14 Rp185.000

(Terdiri dari 6 buah roller satu set)
Suzuki
Skywave, Spin, Skydrive = 7, 9, 12 gram Rp55.000
Honda
Vario = 7, 9, 11, 13 gram Rp42.000
Scoopy/ Beat/ Spacy = 7, 10, 12 gram Rp34.000
Yamaha

Mio/ Nouvo = 7, 9 , 12 gram Rp60.000

Kampas Rem Cakram :Honda
New Tiger dan New Megapro Rp22.000
Tiger, Megapro, Karisma, Supra X, Supra X125 dan Fit Rp15.000
Vario Rp22.000
Vario Techno, CBS Rp19.000
Beat, Scoopy, Spacy Rp21.000
Blade,Revo Rp19.000
SupraX125 blkg Rp22.000
Supra, Prima, Astrea Rp15.000
GL Pro, GL Max, Neotech Rp15.000YamahaMio Rp18.000
Vixion, New Jupiter Z, Byson, JupiterMX, New Vega R/ZR Rp19.000
RX-King, F1ZR, Nouvo, Jupiter, JupiterZ, Scorpio, RXK New Rp15.000SuzukiSatria, Shogun, Tornado, Smash, Skywave, RGR Rp15.000
Thunder 125 Rp18.000
Hayate, Smash Titan Rp19.000
Spin, Skydrive, Satria F blkg Rp22.000
RGR, Thunder 250 Rp17.000

Kawasaki

Ninja, Kaze, ZX, Blitz Rp15.000Kampas Rem Tromol :HondaKarisma, Kirana, Revo, Blade Rp19.000
Vario, Beat, Scoopy, Spacy, New Megapro, New Tiger Rp27.000
Tiger, GLpro, GLmax Rp19.000
Supra, Prima, Grand, Star, Astrea, C70, GL100, Win Rp16.000Yamaha

Mio, Nouvo, JupiterMX, VegaR, Vixion Rp26.000
Vega, Crypton, Force-1, Alfa, RXS, YT115 Rp16.000
RX-King, RZR, RXZ Rp19.000

Suzuki

Thunder125, Spin, Skywave, Skydrive, Hayate, RGR Rp20.000
Shogun, Satria, Tornado, Crystal, Bravo, RC100, A100, TRS Rp16.000

Kawasaki

Kaze, Blitz, Joy, GTO Rp19.000

AKI MOTOR
(Aki Maintenance Free (tidak perlu menambah air aki dalam pemakaiannya dalam kondisi normal), Kondisi Baru Terpisah Air Aki dan Sel Aki, Jadi Kondisi Aki Selalu Terjaga)IMF5Z-3S-BS / GM5Z-3B
Rp110.000Honda : Astrea Prima/Grand, Impressa, Legenda, SupraX, SupraFit, MegaPro
YAMAHA : Alfa, F1, F1Z, F1ZR, Crypton, VegaR, Sigma, RXZ, JupiterZ, JupiterMX, Mio
SUZUKI : RC80, RC100, RC110, Tornado, Shogun, Satria(Elect), Smash ;
KAWASAKI : Kaze, Blitz ; VESPA : Corsa ; Kymco : SpikeITZ-5S-BS / GTZ-5S
Rp125.000Honda : Karisma, SupraX125, Kirana, Vario, Revo, CS-1, Beat, Blade
SUZUKI : Shogun125, Spin, Skydrive, Skywave, Hayate, Arashi ;
YAMAHA :V-ixion, Xeon, Mio Soul
KAWASAKI : ZX130, Athlete, Ninja RR

[ITZ-7S-BS / GTZ-7S
Rp170.000

SUZUKI : Satria FU150;
KAWASAKI : Ninja 250

IMF7B-4S-BS / GM7B-4B
Rp170.000

HONDA : Tiger;
YAMAHA : Nouvo, Scorpio

AKI BASAH

GM5Z-3B-KIT
Rp85.000

Honda : Astrea Prima/Grand, Impressa, Legenda, SupraX, SupraFit, MegaPro
YAMAHA : Alfa, F1, F1Z, F1ZR, Crypton, VegaR, Sigma, RXZ, JupiterZ, JupiterMX, Mio
SUZUKI : RC80, RC100, RC110, Tornado, Shogun, Satria(Elect), Smash ;
KAWASAKI : Kaze, Blitz ; VESPA : Corsa ; Kymco : Spike

KAMPAS KOPLING
SuzukiSatria RU120 (5speed), Satria F150 Rp60.000
FR80 Rp75.000HondaTiger, Supra, Karisma Rp65.000Yamaha

Jupiter MX Rp50.000
Vixion Rp75.000
Scorpio Rp85.000
KIPROK

SuzukiSmash, Shogun, Spin, Satria, Skywave Rp40.000HondaSupra, Karisma, Fit, GLPro, Vario, Blade, Revo, CS1 Rp40.000

Yamaha

Vega, Vega ZR, jupiterRp40.000
Bagi yang punya bengkel motor/ toko Spare Part ane dapat mensupply spare part kebutuhan anda, DENGAN TAMBAHAN DISKON YANG SANGAT MENARIK!!!!
Pemesanan dapat melalui :

Jl. Raden Saleh Raya No.2 Karang Mulya (Samping Komplek Kejaksaan) Ciledug, Tangerang. SMS / Telp. 0857-7844-0666
Telpon Saja 0888-099-89-666 / 021-95-660-666
WhatsApp 08567832666
PIN BLACKBERRY = Silakan sms/telp nomor saya untuk saya invite

TRANSFER BANK :
BCA
MANDIRI

COD HANYA BISA DILAKUKAN DI JALAN-JALAN INI :
Hari Kerja Senin – Jum’at

ciledug – meruya – kebon jeruk – tanah abang – kebon sirih – thamrin – menteng – senen

senen – lap. banteng – gambir – harmoni – tomang – tmn.anggrek – pinggir tol tomang – meruya – ciledug

Weekend sabtu – Minggu

Sabtu – Minggu : Karang Tengah – CBD Ciledug dan sekitarnya

Pengiriman kurir melalui TIKI dan JNE atau ekspedisi pilihan pembeli, untuk Gearset dan Ban kena ongkir TIGA KG

Selamat Berbelanja Agan-agan semuanya

Spareparts Motor INDOPARTS dan Ban Motor INDOTIRE

SELAMAT DATANG DI LAPAK SEDERHANA KAMI

Di lapak sederhana ini ane mencoba menyediakan aneka SPAREPARTS INDOPARTS Original dan aneka BAN INDOTIRE, kualitas dari spare part INDOPARTS hampir semua orang menyatakan puas terhadap kualitasnya, gearset motor, roller untuk motor matic, kampas rem dan juga termasuk ban INDOTIREnya mau diajak buat harian panas atau hujan ataupun mereng-mereng di sirkuit lengket banget, gak percaya???silakan dicek foto2 dibawah ini, barang yang ane jual selalu ane test di motor ane sendiri, jadi ane gak pernah jual barang murahan

Daripada beli merek KW yang gak jelas kualitasnya, lebih baik beli INDOPARTS dengan harga murah tapi kualitas ORIGINAL

HASIL TES RANTAI INDOPARTS

MOTOR Plus membuktikan nggak selamanya harga bicara. Mau bukti? Tengok perbandingan rantai yang diuji di laboratorium Destructive Test (DT), Center For Materials Processing And Failure Analysis, Jurusan Metalurgi dan Material, Fakultas Teknik, Universitas Indonesia.

Dites enam merek rantai. NCN, Speed, Indopart, Aspira, Honda Genuine Part, Yamaha Genuine Part dan Kawasaki Genuine Part. NCN, Speed, dan Indopart

puncak kekuatan rantai di sekitar 2.000 kg. Secara umum rantai akan putus. Tapi, rantai yang memenuhi syarat putusnya di bagian pelat. “Kalau putus pada sambungan atau pin berarti sistem produksinya nggak bagus,” beber warga Depok ini.

Hasil Tes Kekuatan Rantai 428

Tanpa Sambungan
1. NCN = 1.720 kg putus di pen (gak lulus)
2. FSCM = 1.860 kg putus di pelat
3. AHM = 1.900 kg putus di pelat
4. Yamaha = 1.920 kg putus di pelat
5. Kawasaki = 1.960 kg putus di pelat
6. Aspira = 1.960 kg putus di pelat
7. Speed = 2.000 kg putus di pelat
8. Indopart = 2.090 kg putus di pelat

Ada Sambungan
1. NCN = 1.760 kg putus di sambungan
2. FSCM = 1.860 kg putus di pelat
3. Kawasaki = 1.960 kg putus di pelat
4. Aspira = 1.870 kg putus di pelat bagian sambungan
5. AHM = 1.900 kg putus di pelat
6. Yamaha = 1.920 kg putus di pelat
7. Speed = 1.980 kg putus di pelat
8. Indopart = 2.040 kg putus di pelat

Kesimpulan:
- Rantai yang putus di pen berarti enggak lulus Rantai yang memenuhi syarat putusnya di pelat
- Rantai paling kuat yaitu buatan Indopart

http://sabdho.wordpress.com/2011/05/31/rantai-indopart-rekomended-banget-buat-motor/

REVIEW ROLLER MATIC INDOPARTS

warnanya tidak luntur.

“Tahan peyang karena kuat menahan gesekan,”

sudah menggunakan sistem kevlar reinforced ketika proses produksi.
Misalnya dibandingkan dengan yang racing. Satu mangkuk ada 6 biji roller. Jadi, tiga roller Indoparts dan tiga lagi roller racing. Dipasang selang-seling.

Lalu jalankan motor sampai puluhan bahan ratusan kilometer. Bongkar lagi CVT motornya dan periksa hasil gesekan. Roller yang bagus pasti tidak peyang atau sedikitnya peyang dibanding lawannya.

Katanya sih dari hasil komparasi itu, roller Indoparts terbukti lebih tahan. Walau dibanding versi racing, tetap mampu bertahan. Buatan Indoparts tidak peyang atau kalau paling parah, peyangnya sedikit dibanding produk lawan.

Coba deh! (motorplus-online.com)

http://motorplus.otomotifnet.com/read/2011/07/28/321864/51/12/Roller-Warna-Warni-Indoparts-Berani-Dikomparasi

Silakan dilihat-lihat spare part yang tersedia, sementara barang yang ready stock adalah yang tersedia di list, apabila barang yang dicari tidak ada, bisa pre-order ke ane terlebih dahulu.

Bagi yang punya bengkel motor/ toko Spare Part ane dapat mensupply spare part kebutuhan anda, DENGAN TAMBAHAN DISKON YANG SANGAT MENARIK!!!!
Pemesanan dapat melalui :
Jl. Raden Saleh Raya No.2 Karang Mulya (Samping Komplek Kejaksaan) Ciledug, Tangerang. SMS / Telp. 0857-7844-0666
Telpon Saja 0888-099-89-666 / 021-95-660-666
WhatsApp 08567832666
PIN BLACKBERRY = Silakan sms/telp nomor saya untuk saya invite
email/ gtalk fahmi.benyegh@gmail.com
TRANSFER BANK :
BCA
MANDIRI